KREDIT INVESTASI

Kredit Investasi
Bank Sinarmas berusaha mengembangkan peranannya dalam kemajuan perekonomian Indonesia. Dalam membantu pengembangannya dibutuhkan kerjasama yang saling menguntungkan dari berbagai korporasi di Indonesia sehingga dapat bertumbuh dan berkembang.
Dukungan Bank Sinarmas kepada nasabah dalam menjalankan bisnis kecil dan menengah diwujudkan dengan penyediaan Kredit Investasi
Melalui Kredit Investasi yang tersedia di Bank Sinarmas, korporasi dengan mudah dan cepat dalam mendapatkan sumber dana untuk diversifikasi maupun intensifikasi core business maupun secondary business mereka.
Nasabah korporasi kami dapat memilih jenis kredit investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis usaha mereka. Pada akhirnya investasi yang kami berikan kepada korporasi selain akan menguntungkan kedua belah pihak juga memberi kontribusi yang signifikan bagi stabilitas dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Di lain pihak, kemajuan nasabah korporasi akan merupakan kebanggaan tersendiri untuk Bank Sinarmas.
Berikut adalah berbagai keuntungan kredit investasi yang tersedia di Bank Sinarmas untuk pengembangan usaha:
Membantu merealisasikan bisnis jangka panjang Anda,
Jangka waktu yang lebih fleksibel,
Suku bunga kredit yang kompetitif,
Proses persetujuan yang cepat.
Kredit yang diberikan bagi debitur yang tujuan penggunaanya bagi investasi modal kerja jangka waktunya ditentukan sesuai jangka waktu investasinya. Kredit Investasi ini berjangka lebih dari 1 tahun kepada nasabah debitur yang penarikannya dapat dilakukan secara sekaligus atau bertahap sesuai dengan perjanjian yang ditetapkan dimuka. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara angsuran bulanan atau bertahap.

Tinggalkan komentar